Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Emak-emak Kandang Mas Curhat Sama Bang Usin

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring silaturahmi dengan emak-emak kelurahan Kandang Mas Kota Bengkulu, Selasa (19/12/2023)

Dalam pertemuan bersama emak-emak ini Bang Usin sapaan akrab Usin Abdisyah Putra Sembiring mendengarkan curhatan emak-emak soal jalan yang masih tanah dan becek.

Tidak hanya persoalan jalan becek yang emak-emak curhatan. Emak-emak juga curhat soal usaha pertanian dan peningkatkan nilai tambah penghasilan.

“Tadi mereka (emak-emak,red) menceritakan bagaimana mereka dapat meningkatkan nilai tambah penghasilan melalui program-program yang sudah pernah saya rancang selama 4 tahun selama di DPRD Provinsi Bengkulu,” ucap Bang Usin.

Lebih lanjut politisi Hanura ini mengatakan, emak-emak kelurahan Kandang Mas ingin mengikuti program-program yang sudah berjalan.

“Mereka mengetahui dan mendengar dari kelompok dan warga kota yang pernah menjalankan program yang saya rancang. Mereka ingin mengikuti keberhasilan dari program itu,” cetusnya.

Bagi bang Usin pertemuan-pertemuan informal dengan masyarakat lebih bermakna untuk menyerap aspirasi masyarakat paling bawah yang kerap kali terabaikan.

“Pertemuan informal seperti ini lebih bermakna, masyarakat bisa langsung menyampaikan aspirasinya kepada kita. Dibandingkan pertemuan-pertemuan formal di hotel yang kerap kali hanya seremonial belaka,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page