Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dua Atlet atletik Dapat Wilcard PON Aceh -Sumut, Kadispora Ingatkan PASI Siapkan Program Latihan Atlet

BENGKULU, newsikal.com – Kabar gembira, dua atlet atletik Bengkulu mendapatkan wilcard PON XXI/2024 Aceh – Sumut. Istilah wildcard dipakai pada atlet guna ikutserta diajang multi event atas kebijakan dari penyelenggara turnamen.

Mendapatkan kabar gembira itu, Kepala Dinas Pemuda dan olahraga Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhawan meninta kepada pengurus PengproV Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Provinsi Bengkulu untuk mempersiapkan program untuk atlet yang telah dipastikan akan tampil di ajang PON Aceh- Sumut 2024.

“Selamat kepada PASI dan kedua atlet yang telah lolos. Ini merupakan salah satu bukti Keseriusan PASI dalam membina para atlet,” ujarnya.

Ika Joni meminta kepada pelatih untuk mempersiapkan kedua atlet ini dengan matang baik dari segi teknis dan non teknisnya.

“saya meyakini jika atlet dipersiapkan dengan baik, insyaallah di PON Aceh Sumut Kita dapat medali,” cetusnya.

Terpisah Ketua Umum PASI Provinsi Bengkulu Gunadi Yunir, mengatakan pihaknya akan melakukan persiapan lebih awal dari Program KONI.”kita sudah rapat Pengurus dan sudah kita ambil kebijakan untuk mempersiapkan atlet,” tutupnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page