Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Edwar: Pencopotan Dirut RSMY Kurang Provesional

BENGKULU, newsikal.com – Ketua komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Edwar Samsi menilai pencopotan Direktur Utama Rumah Sakit M Yunus (RSMY) Bengkulu tidak profesional.

Dikatakanya, penetapan dirut RSMY Anjari Wahyu Wardani  melalui open bidding dan terbuka dan sudah sesuai dengan mekanisme dan prosedur yang berlaku. Namun pencopotannya dinilai tidak Profesional.

“kita menyesalkan cara pencopotan dirut RSMY Anjari Wahyu Wardani masih mengunakan cara-cara lama,”cetusnya.

Menurut Edwar, Kinerja dirut RSMY Anjari Wahyu Wardani sangat bagus. Harusnya berikan kesempatan hingga masa jabatan Ibu Anjari itu berakhir”Sementara dari pengamatan yang kita lakukan, Ibu Anjari ketika mengemban amanah memiliki keinginan yang kuat untuk melakukan pembenahan terhadap segala lini,” ungkapnya.

Ia berharaap pengganti dirut RSMY Bengkulu dapat bekerja dengan baik. “Tentu kita berharap kinerja RSUD M. Yunus harus lebih baik. Kalau lebih buruk, maka percuma,” pungkasnya.

Pemprov Bengkulu telah menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) yakni dr. Widyawati, SpPD.FINA SIM. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page