Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Edwar Samsi Ajak Pimpinan BPJS Reses di Kecamatan Kabawetan

Kepaihang, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Edwar Samsi menggelar reses di daerah pemilihannya. Dalam reses kali ini Edwar mengajak pimpinan BPJS kesehatan dalam resesnya.

Dikatakan Edwar, ia mengajak membawa pimpinan BPJS agar masyarakat dapat bertanya langsung terkait jaminan kesehatan ini.

“kebanyakan warga kita ini pada saat mereka jatuh sakit baru sibuk mengurus kartu BPJS Kesehatan. Padahal itu hal yang keliru besar, justru waktu sehat itulah dimanfaatkan mengurus kartu BPJS Kesehatan sehingga pada saat jatuh sakit tidak kebingungan untuk berobat baik ke Puskesmas atau ke rumah sakit,” ucap Edwar, Rabu (2/8/2023).

Dalam kesempatan ini, Kepala BPJS Kesehatan Bengkulu Mahyudin menyampaikan, dengan adanya sosialisasi ini diharapkan berbagai program dan manfaat BPJS Kesehatan bisa diketahui masyarakat. Salah satunya adalah, nomor KTP yang sudah bisa digunakan untuk berobat gratis.

“Menjadi kendala adalah masyarakat tidak mengetahui sebenarnya apakah status yang bersangkutan masih aktif atau tidak. Kita berharap masyarakat secara aktif dapat melakukan pengecekkan itu dengan mengakses atau menginstal aplikasi Mobile JKN,” kata Mahyudin

Sementara itu, Kades Air Sempiang Mugianto menyampaikan, kehadiran BPJS Kesehatan Provinsi dan Kabupaten, dapat membantu masyarakat. Sebab saat ini banyak kendala yang dihadapi dalam penggunaan BPJS Kesehatan. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page