Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gelar Rakorda, TKD Prabowo-Gibran Provinsi Bengkulu Optimis Menang Satu Putaran

BENGKULU, newsikal.com – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran mengelar rapat kordinasi daerah (Rakorda) Pemenangan Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka disalah Hotel Kota Bengkulu, Sabtu (9/12/2023). Rakorda ini dihadiri TKD kabupaten/kota se-provinsi Bengkulu dan Partai Koalisi serta Relawan.

Dalam sambutanya, Ketua DPD Partai Gerindra Suharto SE MBA mengatakan kekuatan TKD Prabowo-Gibran Provinsi Bengkulu tidak perlu diragukan lagi karena mendapat dukungan dari berbagai relawan.

“Kita sudah siapkan strategi pemenangan secara matang hari ini tinggal mengulasnya kembali bersama TKD kabupaten/kota,” ucapnya

Dikatakannya, TKD Prabowo-Gibran Provinsi Bengkulu menargetkan untuk mendapatkan 70 persen suara pada pilpres 2024.

“Dilihat dari peta politik yang ada di DPR RI, dapil Bengkulu ada tiga di koalisi Prabowo-Gibran. Kita berharap ini menjadi vaksin,” pungkasnya

Dalam Rakorda ini juga dilaksanakan penyerahan secara resmi Surat Keputusan (SK) Pengurus TKD Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu oleh Ketua TKD Provinsi Bengkulu. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page