Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gebyar Dies Natalis UNIB ke-42, Rektor: Merayakan Pencapaian UNIB 

BENGKULU, newsikal.com – Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-42, Universitas Bengkulu (UNIB) mengelar jalan Santai. Kegiatan jalan santai ini di ikuti langsung Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Mengusung tema “Unib unggul, berbudaya dan berdaya saing Internasional,”. Kegiatan jalan santai ini di laksanakan di ruang lingkup Universitas Bengkulu.

Dr. Retno Agustina Ekaputri, S.E., M.Sc mengatakan, dies natalis ini sudah dirayakan sejak bulan Januari 2024 dan puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 24 April 2024.

“Jadi pada hari ini kita lakukan jalan santai untuk bersuka cita memberikan keakraban kerja sama saling merayakan ketercapaian yang telah dilakukan Unib,” kata Retno, Sabtu (20/4/2024).

Lebih lanjut Retno mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh masyarakat sekitar, stakeholder, seluruh mitra unib dan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Di hari puncak nanti akan ada orasi ilmiah dan Rektor Award,” sampainya.

Selain itu Gubernur Bengkulu mengatakan, dengan adanya kegiatan jalan santai di lingkungan kampus menjadikan suasana kekeluargaan terbangun sangat bagus.

Sehingga kemajuan unib tidak hanya dalam rangka menciptakan SDM yang unggul tapi juga multiplayer keberadaan unib dalam rangka menggerakkan ekonomi daerah luar biasa.

“Bisa kita lihat dengan mitra kerja uni yang menggambarkan bahwa kampus tidak hanya menciptakan sdm. Tapi juga menggerakkan perekonomian jadi semakin besar dengan berbagai aktivitas. Maka distribusi terhadap dinamika ekonomi bengkulu daerah semakin positif,” tutupnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page