Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gerakan Nasional 10 Juta Bendera, Sumardi Ajak Masyarakat Pasang Bendera 

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Drs. H. Sumardi, M.M., hadir dalam pesta kemerdekaan DPP APKLINDO Bengkulu, Minggu (13/8/2023).

Dikatakannya, ia menyambut positif Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih dimana mengandung filosofi menggelorakan semangat nasionalisme.

“Bendera merah putih merupakan simbol negara yang tidak boleh diinjak-injak dan dihina,” Ucapnya

Lebih lanjut disampaikan Sumardi, diharapkan kepada masyarakat agar semangat juang dan semangat dalam mengisi kemerdekaan ini jangan sampai kendor di dalam situasi apapun juga.

 

“Kemerdekaan yang diraih negara kita ini tidak segampang yang dibayangkan, penuh dengan perjuangan dari para pahlawan,” sampai Sumardi.

Dalam kesempatan ini, Sumardi mengajak kepada warga masyarakat agar dapat memasang bendera di rumah masing-masing.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali untuk memasang bendera dimana sesuai dengan himbauan pemerintah agar dapat dipasang mulai 1 Agustus yang lalu hingga 31 Agustus yang akan datang dan dalam memeriahkan perayaan hari kemerdekaan ini isilah kegiatan di masing-masing RT dengan hal-hal yang positif,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page