Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Diminta Dewan Intruksikan BUMD Cari Investor Minyak Goreng

BENGKULU, newsikal.com – Dewan Provinsi Bengkulu meminta Gubernur untuk mengintruksikan BUMD mencari investor. Bisa juga dengan mengajukan ke DPRD anggaran untuk membangun pabrik minyak goreng yang dikelola BUMD.

Hal ini disampaikannya lantaran, problem langkahnya minyak goreng sempat menyiksa masyarakat terkhusus emak-emak. Ketergantungan akan minyak migoreng membuat masyarakat melakukan apapun untuk mendapatkannya seperti mengantri panjang bahkan keliling daerah untuk mencari minyak goring.

Menurutnya, ini fenomena yang tidak seharusnya akan terjadi saat ini ataupun bahkan nanti. Jika Bengkulu ppunya pabrik, bisa dipastikan stock minyak goring banyak

“Kita banyak kelapa sawit, seharusnya kita juga punya pabrik,” ujarnya.

Sebetulnya ini bisa diambil tindakan cepat oleh pihak-pihak terkait. Asalkan semua pihak setuju atas wacana tersebut demi kesejateraan masyarakat.

“Tidak hanya langkahnya minyak yang bisa teratasi nanti, tetapi juga akan membuka lapangan kerja khususnya masyarakat sekitaran pabrik,” ungkapnya.

Jadi baginya, tinggal bagaiman pemerintah menyikapi hal itu. Jika tidak dibuat juga tidak apa-apa, tapi ia menilai pemerintah tidak pedulikan derita rakyat akan minyak goring.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page