Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Lantik Direktur Utama dan Direktur Bisnis Bank Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melantik Beni Harjono sebagai Direktur Utama dan Iswahyudi sebagai Direktur Bisnis Bank Bengkulu. Pelantikan ini dilaksanakan sesuai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bank Pembangunan Daerah Bengkulu di aula H. Mochtar Azehari Graha Bank Bengkulu Lantai 7, Rabu, (6/3/24).

Penunjukkan Direktur Utama dan Direktur Bisnis PT Bank Bengkulu ini sesuai Surat Keputusan Dewan Komisaris Bank Bengkulu Nomor 02 tahun 2024.

Dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan bahwa Bank Bengkulu merupakan satu-satunya Bank daerah yang sudah berhasil memenuhi ketentuan POJK Nomor 12 tahun 2020 dengan kita sudah berkolaborasi KUB dengan BJB Jawa Barat dengan BJB Banten.

“Saya kira tidak ada alasan lagi untuk tidak bisa membuat kinerja bank menjadi lebih baik karena bank kita walaupun kecil tapi sehat dan sekarang dikomandoi jajaran manajemen yang lengkap,” kata Gubernur.

Gubernur juga menekankan agar Bank Bengkulu memperluas jenis-jenis layanan dan mengoptimalkan keberadaan para pelaku usaha yang ada di Bengkulu terlebih disektor pertambangan dan perkebunan.

Terpisah, Direktur Bisnis Bank Bengkulu Iswahyudi menyambut baik arahan dan masukan para pemenang saham PT Bank Pembangunan Daerah Bengkulu.

“Mohon doa dan dukungannya, agar kami bisa membawa Bank Bengkulu maju lagi, berkembang lagi dan semakin dicintai masyarakat,” singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page