Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hadir Ditengah Masyarakat, Kapolsek Lubuk Pinang Sambangi Rumah Duka dan Atur Lalu Lintas

MUKOMUKO, newsikal.com – Polsek Lubuk Pinang menyambangi warga yang mendapat dapat musibah duka (meninggal dunia) dan sampaikan bela sungkawa di wilayah hukum Polsek Lubuk Pinang, Jumat (19/5/23).

Kapolsek Lubuk Pinang AKP Teguh Budiyanto SE menyebutkan bahwa kehadirannya sebagai bentuk kehadiran polri ditengah masyarakat untuk mempererat terjalinnya Komunikasi dan hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat.

“kami turut berduka atas meninggalnya salah satu anggota keluarga, semoga keluarga yang ditinggal diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Allah SWT,” tutur Kapolsek Lubuk Pinang AKP Teguh

Selain menyambangi rumah duka, Personel Polsek Lubuk Pinang juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan rumah duka, agar arus lalu lintas lancar dan terkendali. Kapolsek Lubuk pinang tak lupa juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan lalulintas.

“Saya himbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi peraturan lalulintas agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. sebab kepedulian kita terhadap keselamatan diri sendiri juga merupakan kepedulian terhadap orang lain,” pungkasnya

Dalam kesempatan itu, Polsek Lubuk Pinang juga memberikan air mineral untuk keluarga duka dan memberikan pelayanan pengaturan arus lalu lintas di depan rumah duka.(R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page