Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

712 Perawat Cirebon Diangkat Jadi PPPK, Ketua DPD PPNI: Terimakasih Atas Kerja Keras Pemerintah 

CIREBON, newsikal.com – Ratusan Aparatur Sipil Negara Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (ASN PPPK) perawat se-Kabupaten Cirebon mengadakan tasyakuran di Pendopo Bupati Cirebon, Jalan Kartini, Kelurahan Kejaksaan, Kecamatan Kejaksaan, Kota Cirebon, Rabu (24/1/2024).

Bupati Cirebon, H Imron saat menghadiri tasyakuran perawat Kabupaten Cirebon yang lulus menjadi ASN PPPK Tahun 2023 berpesan, usai diangkat menjadi ASN PPPK Kabupaten Cirebon, pihaknya mengharapkan kepada perawat harus bisa memberikan arahan dan bimbingan pendidikan penyuluhan kesehatan di wilayahnya masing-masing.

“Minimalnya ketoktularkan di lingkungan sekitar, mulai dari keluarga, saudara dan tetangga terdekat,” kata Imron.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Cirebon, Hj Eni Suhaeni mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon, khususnya Bapak Bupati dan jajarannya, mengingat tahun 2023 lalu tenaga perawat honorer sejumlah 712 ini bisa terangkat sebagai tenaga PPPK.

“Ini luar biasa. Kami ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon, khususnya Bapak Bupati dan jajaran, karena kalau dilihat dari sisi formasi sepertinya ini terbesar di Indonesia formasi perawat yang diangkat pada tahun 2023,” kata Eni.

Pengangkatan terhadap ratusan honorer dari perawat ini berkat kerja keras seluruh unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon khususnya Bupati Cirebon atas kebijakan yang berpihak kepada perawat.

“Tentunya kita akan membuktikan, bahwa perawat ini adalah sumber daya manusia (SDM) utama garda terdepan dalam layanan kesehatan, dan siap bersinergi di dalam pemerintahan untuk mewujudkan visi misi Bupati Cirebon,” tegas Eni.

Salah satu perwakilan perawat dari Forum Honorer Kabupaten Cirebon, Gumilang mengucapkan banyak terimakasih, terutama kepada Bupati Cirebon, Ketua DPD PPNI beserta jajaran, pasalnya ia bersama teman-teman seperjuangan yang berjuang dari mulai tahun 2016 hingga sekarang alhamdulillah semuanya bisa terangkat menjadi ASN PPPK.

“Saya sangat bahagia dan kebahagiaan itu tidak bisa saya ungkapkan hanya dengan kata-kata. Saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua saya, Bupati Cirebon, Ketua DPD PPNI Kabupaten Cirebon, Ibu Eni dan sekjennya Pak Dendi, mudah-mudahan apa yang mereka bimbing kepada kami menjadi keberkahan buat mereka semua,” kata Gumilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page