Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Polres Mukomuko, Bupati Sapuan Sampaikan Apresiasi

MUKOMUKO, newsikal.com –  Bupati Mukomuko H. Sapuan mengapresiasi kegiatan Operasi Ketupat Nala di daerah ini dari tahun ke tahun berjalan dengan baik .Hal tersebut disampaikan Bupati usai menghadiri apel gelar pasukan Operasi Ketupat Nala 2023 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto di halaman Markas Kepolisian Resor Mukomuko, Senin (17/4).

Hadir dalam apel tersebut Ketua DPRD Mukomuko Ali Saftaini, Dandim 0428/Mukomuko Letkol Czi Rinaldo Rusdy, Sekretaris Daerah Kabupaten Mukomuko Abdiyanto.

“Operasi ketupat disiapkan begitu matang dari tahun ke tahun kegiatan rutin setiap tahun selalu berjalan dengan baik,” kata Bupati Mukomuko Sapuan.

Ia mengatakan, tujuan operasi Ketupat Nala ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan lalu lintas.

Kemudian kegiatan Operasi Ketupat Nala ini untuk menjaga keamanan rumah warga yang ditinggal mudik oleh pemiliknya dan kemananan masyarakat yang melintas di Jalan Lintas Sumatera di daerah ini.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Mukomuko dan masyarakat lain yang melewati Mukomuko,” ujarnya.

Menurutnya, keterlibatan berbagai pihak seperti TNI dan Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Satpol PP, termasuk tenaga medis di daerah ini agar apabila ada permasalahan di masyarakat bisa cepat ditangani. Untuk itu di daerah ini disiapkan lima posko pengamanan dan pelayanan lebaran tahun ini. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page