Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemdes Manjuto Jaya Salurkan BLT DD Tahap ke IV Tahun 2023, KPM: Terimakasih Pemerintah 

MUKOMUKO, newsikal.com – Pemerintah Desa Manjunto Jaya Kecamatan Air Manjunto menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang digelar di Kantor Desa Manjunto Jaya Mukomuko, Jumat (8/12/23).

Kepala Desa Manjunto Jaya Yasir menyebutkan bantuan tersebut merupakan penyaluran BLT DD yang terakhir di tahun ini.

“Ini penyaluran BLT terakhir di tahun ini, semoga bermanfaat bagi bapak ibu penerima untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, manfaat dengan sebaik baiknya,” sebut Kades Yasir.

Kades juga berpesan kepada KPM BLT DD untuk membelanjakan bantuan yang diterima di Desa Manjuto Jaya.

“Usahakan bantuan ini dapat dibelanjakan di desa kita, sehingga dapat membantu perputaran ekonomi di desa kita dan membantu warga kita yang tidak memiliki usaha yang tidak mendapatkan bantuan BLT,” pesan Kades Manjunto Jaya yang akrab disapa mas Bray ini.

Ditempat yang sama, Camat Air Manjunto Sugiyanto Spd melalui Kasi Ekobang Sutardi SM menyebutkan bahwa penyaluran BLT DD di Desa Manjunto Jaya merupakan Bantuan yang terakhir pada tahun 2023. “Insyaallah BLT DD ini masih ada di tahun 2024,” ungkapnya.

Dilanjutkannya,” Mungkin bantuan ini sedikit nilainya, namun setidaknya inilah bentuk perhatian pemerintah untuk mengurangi beban masyarakat dan membantu untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” imbuh.Kasi Ekobang Sutardi.

Sementara itu, Babinsa Koramil 428-01/Mukomuko Sertu Trio S dalam kesempatan itu menyampaikan salam perkenalan sebagai Babinsa yang baru di Desa Manjunto Jaya dan menyampaikan harapan kepada penerima bantuan dapat mengunakan bantuan yang diterima dengan sebaik-baiknya.

“Gunakanlah bantuan ini sebagaimana mestinya, manfaatkan untuk membeli kebutuhan dapur,” pinta Sertu Trio.

Mbah Minan (81) salah seorang KPM BLT DD merasa bersyukur dan senang sekali menerima Bantuan yang disalurkan Pemerintah Desa Manjunto Jaya kepada dirinya.

“Alhamdulillah bisa untuk membeli obat dan membeli kebutuhan dapur, terimakasih banyak Pemerintah,” ucapnya terharu.

Hadir dalam kegiatan itu, Kades dan Perangkat Desa Manjunto Jaya, BPD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta KPM BLT DD Desa Manjunto Jaya. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page