Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gelar Jumat Curhat di SMAN 4 Mukomuko, Polisi Diminta Menindak Pelajar yang Bolos Sekolah 

MUKOMUKO, newsikal.com – Kapolsek Pondok Suguh bersama sejumlah personelnya mengadakan Jumat Curhat dengan Wakil Kepala Sekolah dan para Dewan Guru yang digelar di SMAN 4 Mukomuko, Jumat (24/11/23).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Pondok Suguh Iptu Albeth Salomo Sinulaki StrK MH menyebutkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menampung keluh kesah dari seluruh lapisan masyarakat terkait masalah Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pondok Suguh.

“Khususnya pada kesempatan ini, kami dari Polsek Pondok Suguh menampung ‘curhatan’ dari pihak sekolah ataupun dari para dewan guru terhadap para peserta didik yang menimba ilmu di sekolah ini,” ucap Iptu Albeth Sinulaki.

Dari pihak sekolah dalam kesempatan itu berharap dukungan dari pihak Polsek dalam mengedukasi para anak didik di sekolahnya agar patuh dan taat terhadap peraturan sekolah guna bertujuan untuk mencetak generasi yang cemerlang.

“Kami mohon kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Pondok Suguh dapat membantu pihak sekolah dalam menindak para pelajar yang bolos sekolah dan memberikan edukasi ataupun tindakan yang sesuai agar pelajar di sekolah ini dapat tertib dan taat akan peraturan Lalu Lintas,” ungkapnya.

Baca juga:Cegah Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, Polres Mukomuko Sosialisasi di SMPN 13

“Dan kami berterimakasih sekali kepada pihak Polsek yang telah mengadakan kegiatan ini, semoga kedepannya kita semakin bersinergi dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif khususnya dilingkungan sekolah kami,” sebutnya.

Usai mendengar berbagai curhatan yang disampaikan pihak sekolah, Kapolsek juga menyampaikan harapan kepada pihak sekolah untuk senantiasa menjalin komunikasi dan koordinasi dalam kebersamaan untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif khususnya di lingkungan sekolah di SMAN 4 Mukomuko.

“seluruh ‘curhatan’ dari para guru akan di tindak lanjut guna tercapainya suatu tujuan yang baik untuk kita semua, terkhususnya untuk para peserta didik di sekolah ini,” tutur Kapolsek.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Pondok Suguh, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas, Wakil Kepala Sekolah serta para dewan guru SMAN 4 Mukomuko (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page