Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hanura Kaur, Siap Bersatu Menangkan Satu Kursi per Satu Dapil, Usin: Jaga Nilai ke-Indonesiaan

KAUR, newsikal.com – Bangkit, jaya, menang Hanura, orasi kemenangan Partai Hanura tersebut bergemuruh pada Rapat Koordinasi dan Konsolidasi partai Hanura di Kabupaten Kaur, Minggu (15/10/2023). Rakor ini dihadiri langsung Ketua DPD Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Srmbiring, SH.

Disampaikan Usin, yang juga Anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, salah satu sikap yang harus dimiliki caleg Hanura dalam menentukan langkah-langkah memenagkan Pemilu mendatang, haruslah mempertahankan nilai-nilai ke Indonesiaan.

“Saya ingatkan, Jangan sampai pemilu ini meretakkan hubungan keluarga hanya karena beda pilihan, jangan sampai putus pertemanan hanya karena berbeda Partai,” ucapnya.

Ia juga menyebut, para Caleg Hanura diharapkan mampu merebut hati rakyat dengan cara-cara yang tidak melanggar aturan, serta memahami persoalan yang tengah dirasakan masyarakat, terkhusus di daerah pemilihannya masing-masing.

“Mari kita kembali menghidupkan budaya ke-Indonesiaan yang saat ini mulai terasa luntur. Tidak ada lagi saling Percaya, kurangnya rasa Peduli dan sikap Gotong Royong, untuk itu diharapkan Pemilu kali ini dapat dijadikan ajang silaturahmi dan saling Peduli,” cetus Usin.

Di sisi lain, dikatakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu partai Hanura, Jon Simamora. Baginya semangat kemenangan yang disuarakan adalah bentuk komitmen paraa caleg dan kader partai Hanura untuk meraih satu kursi per Dapil di Kabupaten Kaur.

“Jangan ada caleg Hanura yang saling menjatuhkan, meskipun itu satu Dapil. Haruslah saling dukung dan saling support,” ungkapnya.

Ditambahkan Jon Simamora, ada banyak langkah-langkah strategis dan upaya yang harus dilakukan para caleg, dalam hal memenangkan Pemilu 14 Februari 2024 Mendatang. Jadi jangan kader Partai Hanura hatuslah bersatu demi mencapai keinginan bersama.

Selain Usin, hadir pula Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Kaur Rismadi yang juga anggota Komisi I DPRD Kaur, Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Kaur, Tri Putra Wahyuni yang juga Anggota Komisi II DPRD Kaur, Caleg DPR-RI Hanura, Yudi Nugroho, para Caleg Provinsi dan Kabupaten, serta para Kader Partai Hanura Daerah Pemilihan Kabupaten Kaur.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page