Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Menghadapi Ajang Babak Prakulifikasi PON XXI Aceh-Sumut 2024 Kadispora Dukung PBFI Selekda

BENGKULU, newsikal.com – Menghadapi ajang Babak Prakualifikasi PON XXI Aceh-Sumut 2024, Pengurus Provinsi Persatuan Binaraga Fitness Seluruh Indonesia (PBFI) Bengkulu menggelar seleksi daerah (Selekda).

Plt Ketua Pengprov PBFI Bengkulu, Irwan Alwi, SE, dalam rilisnya yang diterima media ini, mengungkapkan Selekda akan berlangsung sore ini Kamis (01/06/2023) pukul 16.00 WIB, di Fitnes Centre Tegar 88 Sidomulyo.

Gelaran Selekda untuk memilih dan menentukan Atlet Binaraga fitness yang akan mewakili Bengkulu pada pelaksanaan Babak Prakualifikasi PON XXI Aceh Sumut yang rencana pelaksanaan Prakuakifikasi PONnya digelar di Bengkulu,” jelas Presiden PBFI itu, Kamis (01/06/2023).

Karna Presiden Binaraga Indonesia berasal dari Bengkulu, maka beliau bertekad kuat untuk bisa membawa pelaksanaan Babak Prakualifikasi PON XXI Aceh -Sumut ke Bengkulu.

Pelaksanaan Prakualifikasi PON merupakan sejarah baru. Pasalnya, selama ini Bengkulu belum pernah melaksanakan Kejuaraan setaraf Babak Prakualifikasi PON,” tegas Irwan Alwi yang juga mantan Wakil Ketua KONI Bengkulu.

Nantinya, kata dia perhelatan Babak Prakuifikaai PON ini, akan diikuti 32 provinsi SE tanah air, termasuk juga provinsi pemekaran DOB (Daerah Otonomi Baru). Tentunya kegiatan ini menjadi kebanggaan Bengkulu.

Di waktu yang sama Kadispora Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan mengatakan Pelaksanaan Selekda pengprov, Pemprov Bengkulu siap dukung dan bersinergi mensukseskan Kejurnas (Kejuaraan Nasional) dan Pra PON tersebut,” Jelas Ika Joni Ikhwan, SE, MM.

Aswandi, S.Pd Kabid Prestasi Dispora Provinsi Bengkulu juga Mengatakan dengan di adakannya pra kualifikasi PBFI ini, merupakan untuk mendatabase atlet yang akan bertanding di pon 2024 Sumut aceh sebagai perwakilan Provinsi Bengkulu.

PBFI Bengkulu akan dihadiri Ketua Umum PP-PBFI Irwan Alwi, yang juga sebagai Plt, Ketua Pengprov PBFI Bengkulu setelah mundurnya Dadang Mishal sebagai Ketua Pengprov. Karena sudah menjabat Ketua Harian KONI Bengkulu yang dalam AD/ART PBFI tidak bisa menjabat ganda.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page