Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dempo Xler: Mahasiswa Harus Pahami Mekanisme Pembentukan UU dan Perda

BENGKULU, newsikal.com – ketua komisi II Dewa Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Dempo xler mengatan mahasiswa harus  memahami tentang Mekanisme Pembentukan UU dan Peraturan Daerah. dan mengetahui bagaimana tugas dan fungsi Dewan perwakilan rakyat Daerah.  Hal itu dismapaikannya pada salah satu diskusi bersama para generasi muda beberapa waktu yang lalu.

“kita berharap  agar para mahasiswa kedepannya dapat melahirkan calon pemimpin bangsa yang memiliki integritas dan keilmuan yang cerdas,serta berani menciptakan trobosan untuk kemajuan massa depan provinsi Bengkulu nantinya,”  Terang Dempo.

Dempo berharap, jangan sampai mahasiswa yang masih bersetatus sebagai anak muda, masa kini justru tidak mengetahui tugas dan fungsi sebagai legislator. Dempo pun meminta agar para anak muda saat ini menjadi pemuda yang unggul dan mampu mengedepankan tekad, identik dengan indikator inovatif, kreatif, kritis,dan berwawasan yang luas.

“Ketika tiba saatnya mereka memimpin jadi eksekutif ataupun legislatif nantinya, para anak muda yang saat ini masih menyandang status sebagai Mahasiswa, kedepannya telah memiliki pemahaman dan kecerdasan tersendiri,” Ujarnya

Ia juga menambahkan, mahasiswa tidak hanya dituntut sebagai generasi penerus bangsa, namun Mahasiswa termasuk dalam lingkaran kekuatan moral ditengah masyarakat. Karena, mahasiswa dituntut untuk menjadi mahasiswa yang cerdas dan juga identik dengan idealisme.

“Indikator kecerdasan bukanlah indikator yang hanya dimiliki oleh sebagian orang, justru Langkah yang paling tepat pemuda kita harus pintar dan identik dengan Prestasi,” pungkasnya. (adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page