Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hari Laut Sedunia, Dempo: Bukan Manusia Saja Butuh Laut Tetapi Laut Juga Butuh Manusia

Bengkulu, newsikal.com – Hari Laut Sedunia ditetapkan pada tahun 1992, namun mulai disahkan PBB pada tanggal 8 Juni tahun 2008. Tujuan penetapan Hari Laut Sedunia ini adalah agar setiap orang bisa sadar bahwa mempunyai peran penting dalam menjaga lautan.

Hari Laut Sedunia adalah momen di mana masyarakat sadar dalam meningkatkan ekosistem laut agar generasi selanjutnya bisa merasakan hasil lautan dengan maksimal.

Maka itu dalam momen ini Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler. S.IP, M.AP mengucapkan Selamat Hari Laut Sedunia 2023. Dirinya menyebut bahwa bukan manusia saja membutuhkan laut, tapi laut juga membutuhkan manusia.

” Kita manusia lebih membutuhkan lautan tetapi lautan juga membutuhkan kita dan penting bagi yang satu untuk bertahan hidup untuk membantu kelangsungan hidup yang lain,” ungkap Dempo di Instagramnya.

Selain itu dia juga menyebut dalam Banner yang dia unggah dalam media sosialnya,” Mulailah Menjaga Laut Dengan Membuang Sampah Pada Tempatnya”.

Laut mempunyai arti penting bagi kehidupan manusia seperti sumber makanan, sebagai tempat rekreasi hingga sebagai pemersatu dan pemisah suatu bangsa.(Ter/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page