Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Herwin Suberhani Berharap Kuota Solar Yang Diajukan Pemprov Jadi Realita 

BENGKULU, newsikal.com – Sekretaris komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Herwin Suberhani kembali menyoroti antrian panjang pengisian BBM solar di Provinsi Bengkulu.

“Kita meminta kepada pemerintah untuk menambah kuota BBM solar dan penambahan kuota ini menjadi realita supaya tidak ada lagi antri mobil. Antri panjang ini sangat menggangu lalu lintas dan tidak menutup kemungkinan akan memincu keributan sesama supir karena saling salip,” ujarnya.

Dikatakannya, pemerintah provinsi Bengkulu harus menyampaikan persoalan ini terhadap Pertamina karena ini BBM ini menjadi salah satu penopang perekonomian masyarakat.

“Kalau saya lihat di beberapa provinsi yang sudah kita kunjungi seperti di Jambi, Palembang, Padang, Lampung semuanya hampir sama antri semuanya,” cetusnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, stakeholder terkait untuk menertibkan pedagang BBM solar eceran sehingga kendaraan yang membutuhkan Solar tidak kewalahan.

“Ini kan aneh di SPBU Solar habis namun didepan SPBU banyak jualan solar eceran, kita minta pihak terkait untuk menertibkan ini. Hal ini bukan persoalan menutup rejeki orang lain akan tetapi jangan terlalu banyak permainan seperti ini,” pungkasnya

Sementara itu, Pemerintah Provinsi Bengkulu sedang menjadwalkan untuk memanggil pihak Pertamina Pulau Baai terkait penyaluran BBM solar subsidi. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page