Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

HPN 2024, Waka II DPRD Provinsi Bengku Berharap Pers Tetap Independen dan Profesional

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Bengkulu Suharto mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) Kepada seluruh insan pers. Suharto menilai HPN adalah momentum bagi insan pers seluruh Indonesia, untuk meningkatkan tanggung jawab, profesionalitas, dan independensi.

“Jadi diharapkan bahwa insan pers harus independen, bertanggung jawab dan profesional, dalam mengawal dan menjaga keutuhan bangsa,” katanya

Dikatakan, meskipun tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 sudah selesai, namun belum semua tahapan Pemilu 2024 selesai. Masih ada tahapan-tahapan berikutnya, sampai nanti penetapan hasil pemilu.

Apalagi, setelah pemilu juga akan ada pemilihan kepala daerah (Pilkada) untuk memilih gubernur, bupati, dan wali kota. Pilkada serentak itu rencananya akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Oleh karena itu, lanjutnya , tanggung jawab, profesionalitas, dan independensi pers, diharapkan tetap terjaga. Sehingga fungsi pers untuk memberikan informasi akurat, faktual, dan dapat dipercaya, bisa terus terjaga.

“Pers, khususnya pers Bengkulu ini, diharapkan ke depan akan semakin profesional. Mampu mengedukasi masyarakat, tentunya dengan menyampaikan fakta-fakta dan berita yang dapat dipertanggungjawabkan,” Pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page