HUT PGRI dan HGN ke – 73, Bupati Minta Guru Ukir Prestasi

BENGKULU TENGAH,newsikal.com – Memperingati HUT PGRI dan Hari Guru Nasional ke – 73, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Senin pagi (26/11/2018) menggelar upacara bendera dihalaman belakang kantor Bupati, Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi.

Upacara yang di Pimpin oleh Bupati Bengkulu Tengah Dr. H Ferry Ramli, SH. MH tersebut, di hadiri oleh ribuan Guru dan ratusan siswa siswi dari berbagai wilayah di Bengkulu Tengah.

Dalam kesempatan itu, Bupati Ferry Ramli berharap, kedepan para guru di Bengkulu Tengah akan semakin maju, berprestasi, Berkreasi dan lebih baik dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Benteng.

Tak hanya itu ia juga mengintruksikan agar sertifikasi guru segera di cairkan, supaya kedepan para guru yang ada akan lebih bersemangat dalam menjalankan tugas sebagai tenaga pendidik.

“Ya sudah kita intruksikan kepada dinas terkait supaya segera mencairkan sertifikasi guru agar mereka dapat memanfaatkan untuk kebutuhan keluarga” ungkap Bupati.

Sementara itu, menyikapi instruksi yang diberikan Bupati, Kepala Dinas Pendikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Bengkulu Tengah, Saidirman SE, M.Si mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat akan segera merealisasikan apa yang diharapkan oleh Bapak Bupati.

“Berdasarkan instruksi Bupati, sertifikasi Guru tersebut akan kita realisasikan. Insyallah minggu ini akan segera cair,” tandas Saidir.

Adapun selain guru dan pelajar, upacara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kepala OPD hingga staf dan jajaran Pemerintahan di Bengkulu Tengah. (Beni/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close