Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Indahkan Instruksi Presiden, Sekda: Gubernur Batalkan Rencana Bukber di Balai Semarak 

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu bakal menerapkan instruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi), perihal larangan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak melakukan buka puasa bersama (Bukber) pada Ramadan 1444 Hijriah.

“SE (Surat Edaran, red) sudah kita terapkan dan pak Gubernur (Gubernur Bengkulu,Rohidin Mersyah,red) sudah menginstruksi agar SE itu diikuti,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Hamka Sabri.

Menindaklanjuti SE Presiden RI tersebut, selama Ramadan ini, Pemprov Bengkulu memastikan tidak ada acara buka bersama kalangan pejabat Pemprov.

Bahkan, agenda sebelumnya yang sudah ditetapkan untuk buka bersama di Balai Semarak Bengkulu, harus dibatalkan.

“Dan untuk pemprov pak Gub telah merintahkan sekda agar membatalkan semua rencana Bukber di Balai Raya Semarak Bengkulu,” jelas Hamka.

Ia menyampaikan agar arahan ini, tidak disalah tanggapi. Pasalnya, imbauan ini hanya untuk kalangan ASN di jajaran Pemprov Bengkulu. Sehingga tidak ada sangkut pautnya, dengan bukber yang bakal digelar oleh masyarakat umum.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page