Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Inspiratif, Usin Sampaikan Ini untuk Pemuda

BENGKULU, newsikal.com – Generasi pemuda saat ini sangat membutuhkan sosok yang inspiratif, guna menjadi referensinya menjadi generasi yang hebat. Langkah pemuda yang begitu energik akan salah arah jika tak ada pemberi tahu arah.

Seperti yang disampaikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH, generasi millenial yang biasa disebut dengan generasi Z, memberikan ruang diskusi lebih pada motivasi masa depan. Mereka juga merupakan bagian investasi para orang tua.

“Anak adalah investasi generasi hebat, tentu masa depan Bengkulu ada di tangan pemuda. Jika pemuda masih memiliki semangat, maka investasi Indonesia akan selamat dari era globalisasi,” ucapnya.

Untuk, berbanggalah menjadi pemuda di era ini, sebab kecanggihan teknologi memudahkan untuk menjadi cerdas. Tetapi ingat, jika juga tak dewasa menghadapi teknologi ini maka pemuda akan terjerumus di dalamnya.

“Maka pemuda harus muncul, karena pemuda merupakan harapan bangsa yang mampu mempertahankan negara ini. Jadilah pemuda yang peduli akan kelangsungan hidup bangsa,” tutupnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page