Intip 5 Produk Skincare untuk Remaja dari Pigeon Indonesia

JAKARTA, newsikal.comPigeon Indonesia sudah dikenal luas oleh masyarakat. Memiliki produk yang beragam dan aman untuk dipakai di segala usia, menjadikan Pigeon Indonesia menjadi salah satu bran terfavorit, salah satunya produk kosmestik. Pigeon memiliki varian skincare untuk remaja hingga dewasa.

Ada berbagai macam skincare dari Pigeon Indonesia untuk berbagai macam kulit para remaja, mulai dari kulit yang kering hingga yang berminyak. Berikut ini rekomendasi jenis skincare dari Pigeon Indonesia untuk remaja agar tampil cantik saat beraktifitas di sekolah.

  1. Pigeon Teen Compact Powder Hypoallergenic

Produk Pigeon Indonesia ini hadir untuk remaja yang memiliki banyak aktivitas diluar ruangan. Bedak Pigeon ini hadir dengan tekstur padat untuk memenuhi kebutuhan bedak remaja agar tetap sehat dan terlindungi walau beraktifitas diluar ruangan. Itu sebabnya produk ini dilengkapi dengan UV protection agar kulit terlindungi dari sinar UV.

Memiliki kandungan Squalane dan jojoba oil di dalamnya, salah satu varian bedak Pigeon ini mampu berikan kelembaban yang maksimal untuk semua jenis kulit. Tak hanya itu produk ini juga dilengkapi dengan kandungan ekstrak chamomile yang dapat memberikan perlindungan pada kulit dan mengatasi masalah iritasi ringan pada kulit.

  1. Pigeon Facial Foam.

Produk Pigeon Indonesia untuk pembersih wajah ini berguna untuk mengangkat kotoran dari debu dan juga menghapus makeup di wajah.

Produk pembersih wajah ini dikhususkan untuk para remaja, dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti ekstrak jojoba dan chamomile yahg dapat menjaga kelembapan dan melindungi kulit dari iritasi ringan. Produk ini aman digunakan untun semua jenis kulit.

Cara menggunakannya, tuangkan Pigeon facial wash ke telapak tangan secukupnya, kemudian usapkan ke wajah secara merata. Beri pijatan untuk memberi efek relaksasi lalu bilas dengan air biasa.

  1. Pigeon Compact Powder.

Bedak dari Pigeon Indonesia ini diformulasikan khusus untuk remaja berusia 10 – 20 tahun yang lebih banyak beraktivitas di luar ruangan.

Dengan tekstur yang sangat halus, ringan, dan tahan lama sehingga nyaman digunakan sehari-hari dengan hasil yang natural dan segar.

Mengandung Microfine Zinc Oxide sebagai UV Protection, serta mengandung Squalane, Ekstrak Jojoba dan Ekstrak Chamomile uang dapat menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari iritasi ringan.

  1. Pigeon Teens Squalane Face Powder.

Produk Pigeon Indonesia khusus bagi remaja ini cocok yang sering menghabiskan aktivitas di dalam ruangan ber-AC, maka Pigeon Teens Squalane Face Powder ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan.

Ekstrak jojoba, squalane, dan chamomile yang terkandung dalam bedak ini mampu menjaga kelembapan kulit dan melindunginya dari iritasi ringan. Butiran bedak ini sangat halus dan terasa ringan untuk semua jenis kulit wajah.

  1. Pigeon Teens Moisturizer.

Moisturizer dari Pigeon Indonesia ini dibuat dari bahan alami yang bisa membantu merawat serta menjaga kulit wajah remaja agar tetap sehat. Kandungan ekstrak jojoba dan ekstrak chamomile di dalamnya berfungsi untuk menyejukkan, merawat dan menjaga kelembapan kulit serta menjaga kulit dari iritasi ringan.

Pelembap Pigeon ini tidak hanya bisa digunakan siang hari, tapi juga malam hari, jadi lebih praktis dan hemat. Sayangnya, tidak ada kandungan SPF di dalam pelembap Pigeon ini. Jadi untuk penggunaan siang hari, ada baiknya tambahkan sunscreen yang aman untuk remaja.

Tekstur dari Pigeon Teens Moisturizer ini creamy tapi masih ringan saat digunakan. Warnanya putih seperti susu, ada sedikit wangi dari pelembap ini tapi tidak mengganggu saat digunakan.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page