Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jasa Raharja Bengkulu Menjalin Silaturahmi dengan Kapolresta Bengkulu

Bengkulu, newsikal.com – Kepala Jasa Raharja, Rio Ulin Mardin didampingi oleh Kepala Operasional dan Humas Andri Chasian Siregar melakukan giat silaturahmi ke Polresta Kota Bengkulu, (15/01/2024).

Dalam Kunjungan tersebut langsung diterima oleh Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K di ruang kerjanya. Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin sinergitas antara PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu dengan Polri di Wilayah Hukum Polresta Bengkulu terutama dalam peningkatan pelayanan korban kecelakaan lalu lintas juga termasuk pencegahannya.

Kapolresta Bengkulu menyambut baik kedatangan Kepala PT Jasa raharja Cabang Bengkulu beserta jajaran. Kapolresta Bengkulu juga mendukung sepenuhnya kegiatan Jasa raharja terutama dalam penanganan korban laka lantas.

“Terima kasih kepada Bapak Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu yang senantiasa menjaga komunikasi dan koordinasi dengan jajaran Polresta Bengkulu, sehingga dalam pelaksanaan tugas di lapangan terjalin kerjasama dan kolaborasi yang baik.” ungkap Kapolresta Bengkulu

Sementara itu, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Kapolresta Bengkulu dan berharap ke depannya tetap menjalin kerja sama yang baik demi peningkatan pelayanan korban kecelakaan lalu lintas. Di samping itu juga kegiatan diakhiri Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu dengan menyerahkan piagam ucapan terima kasih kepada Kapolresta Bengkulu sebagai bentuk penghargaan setinggi-tingginya kepada instansi polri di Polres Kota Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page