Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kadispora Provinsi Mendukung Final, Kejurnas Pra PON Binaraga di Bengkulu di laksankan tanggal 29 Juli 2023

BENGKULU, newsikal.com – Dipastikan perhelatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pra PON Binaraga di Bengkulu, siap di pentas 29 Juli 2023. Ini dijelaskan Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Binaraga dan Fitness (PB PBFI), Irwan Alwi, SE.

“Sudah final. Kejurnas Pra PON Binaraga dan Fitness di Provinsi Bengkulu siap di panggung di GOR Sawah Lebar Bengkulu hari Sabtu (29/07/2023),” katanya dihubungi via whatsaPP, Senin (24/07/2023).

Kejurnas di Bengkulu ini, kata dia, adalah ajang Babak Prakualifikasi PON XXI/2024 Aceh-Sumut. Yang akan diramaikan 265 binaragawan dari 26 provinsi. Kedatangan para peserta 26 Juli, karena pada waktu bersamaan, PBFI menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas).

Untuk pertandingannya akan kita mulai hari Sabtu, pukul 10.00 WIB sampai selesai. Semoga Kejurnas Pra PON Binaraga dan Fitness di Provinsi Bengkulu ini sukses dan lancar,” jelas Irwan.

Terpisah, pelatih Binaraga tim Pra PON Bengkulu, Jefri Lesmana saat dihubungi, mengaku persiapan tim binaraga Bengkulu telah berjalan maksimal. Meski kondisi finansial sangat prihatin.

“Awalnya sepekan sebelum masuk pertandingan atau timbang badan, delapan atlet yang kita siapkan ini akan dikarantina. Tetapi anggaran tak memungkinkan. Jadi rencana karantina itu ditiadakan,” katanya.

Sebelumnya, papar dia, pihaknya sudah berusaha ajukan profosal dana ke KONI Provinsi Bengkulu. Namun yang bisa dibantu KONI, juga tak bisa untuk kepentingan karantina atlet. Pasalnya, dana bantuan itu juga tidak cukup.

“Lanjut Ika Joni Ikhwan kadispora Provinsi Bengkulu mendukung penuh partai Finas Pra PON PBFI pada tanggal 29 -30 Juli 2023., harapannya semoga bengkulu dapat mencapai target yang di ingin kan” Cetus Ika Joni

Aswandi Kabid prestasi Dinas pemuda Olahraga mengatakan kejuaraan Pra pon itu adalah sebagai rangkai tahap untuk menyeleksi atlet-atlet bengkulu menuju PON 2024 Aceh- Sumut. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page