Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jelang Babak Play Off Catur, Adly Dapat Dukungan Dari Dispora Provinsi

BENGKULU, newsikal.com – jelang Babak Play Off Catur yang dilaksanakan Di Bandung (25/11/2023). Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan melalui Kepala bidang prestasi Dispora Aswandi memberikan dukungan penuh terhadap atlet catur Bengkulu Adly.

Dikatakannya, bahwa saat ini Adly sudah siap bertanding di babak play off Bandung Persiapan Adly sendiri sudah dirasa matang.

“Iya jadi kita juga sudah bertemu dengan orang tua dan Adly sendiri. Dia sudah betul-betul siap, mengikuti Play Off,” kata Aswandi

Adapun rencananya Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, tengah berusaha ikut memberangkatkan orang tua Adly dalam Play Off di Bandung. Mengingat bahwa orang tua Adly merupakan semangat bagi dirinya dalam berlaga di dunia catur.

Sehingga selain Adly dan pelatih, orangtuanya akan diusahakan untuk ikut menonton turnamen tersebut. Menurutnya dukungan dari orang tua sangat dibutuhkan oleh Adly, terlebih dalam memahami karakteristiknya.

“Agar dapat mengetahui, bagaimana karakteristik Adly seperti apa. Karena faktor psikologinya berpengaruh pada psikologisnya, bukan hanya faktor kemampuan teknik saja yang bermain,” jelasnya.

Sehingga diharapkan adanya dukungan orang tua, membuat Adly semakin percaya diri dan semangat untuk mengikuti Play Off di Bandung. Ia juga berharap perjuangan Adly dan pelatih diharapkan dapat membawa mereka menuju PON Aceh-Sumut 2024

“Karena salah satu alasan yang menjadi semangat dan motivasi Adly adalah orangtuanya bisa ikut. Sehingga mudah-mudahan dengan didampingi orangtuanya, Adly lebih maksimal,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page