Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Berada di Urutan Teratas Helmi Hasan Siap Ikut Kontestasi Pilgub Lampung, Ambulan Gratis di Setiap Desa!!

BENGKULU, newsikal.com – Nama Helmi Hasan semakin dikenal dalam dunia politik, bukan hanya kemahirannya sebagai pooitikus melainkan keberhasilannya saat menjabat. Hal itu jelas dibuktikannya saat memimpin Kota Bengkulu 2 periode, dengan program andalannya 1000 jalan mulus.

Wajar saja jika sosok Helmi Hasan menjadi buah bibir di dunia politik nasional, sebab dengan keberhasilannya Helmi mampu merubah dirinya menjadi kader terbaik yang pantas dipertahankan. Kepala Daerah yang dikenal kontroversinya ini sekarang menjadi rebutan, masyarakat menginginkan tangan dinginnya mampu membuat daerah berkemajuan.

Seperti belum lama ini dirinya menjadi urutan pertama dalam penjaringan aspirasi balon Gubernur Lampung. Padahal diketahui, Helmi Hasan juga sangat diinginkan masyarakat Provinsi Bengkulu maju sebagai Gubernur.

Program Ambulan Gratis 24 jam Halmi Hasan yang berhasil di Bengkulu

Pemimpin yang memiliki karir cemerlang di usia muda ini menanggapi hal tersebut dengan positif. Dirinya pun menyatakan siap jika dikehendaki untuk maju pada pilgub Lampung, apalagi, Lampung merupakan tanah kelahirannya.

Dia menuturkan, jika dirinya diizinkan untuk memimpin Lampung, maka banyak hal yang akan serius ia benahi. Mulai dari infrastruktur jalan, pelayanan kesehatan dan dunia pendidikan.

Ia mencontohkan, jalan Kota Bengkulu berhasil ia muluskan hingga hampir tak ada lagi jalan yang rusak. Bahkan, jalan yang dihibahkan dari Provinsi Bengkulu ke Kota Bengkulu sudah mulus seluruhnya.

Keberhasilan ini yang akan ia bawa ke Lampung, Helmi janjikan dalam setahun jalan di Lampung akan mulus seperti yang pernah ia programkan. Seperti itu juga pelayanan kesehatan di Lampung, ia juga mencontohkan bahwasannya saat pertama kali menjabat Walikota, Kota Bengkulu belum memiliki rumah sakit.

“Saat saya menyatakan akan membangun rumah sakit, banyak yang tidak bisa percaya itu. Alhamdulilah semua itu terwujud,” cetusnya.

Memang rumah sakit Kota Bengkulu yang dibangun Helmi Hasan menjadi keberhasilan yang nyata. Rumah sakit ini mampu melayani masyarakat di Kota Bengkulu bahkan luar Bengkulu. Untuk itu Rumah Sakit Lampung juga harus dibenahi.

Tidak hanya rumah sakit, dalam pelayanan kesehatan ini Helmi Hasan menyiapkan Ambulan Gratis di setiap kelurahan. Hingga berseliweran ambulan Pemda Kota di setiap sudut Kota Bengkulu, pastinya masyarakat sangat terbantu dengan program ini.

Ia pun juga berjanji, jika menjadi Gubernur program ambulan ini akan ia bawa agar bisa melayani masyarakat yang butuh ambulan gratis di seluruh Desa se-Provinsi Lampung. Program selanjutnya yang menjadi fokus Helmi yaitu memerdekakan pelajar untuk memiliki ijazah.

Baginya tidak ada lagi lulusan yang ijazahnya ditahan, Pemerintah akan memfasilitasi itu agar memiliki ijazah. Apapun alasannya, lulusan harus mendapatkan ijazah mereka.

“Kita siapkan baik dari pendanaan atau hal lainnya agar para siswa ini bisa terbantu,” katanya.

Namun begitu, saat ini Helmi Hasan masih fokus pada kemenangan PAN. Dirinya menyebut, syaratnyakan PAN harus ada kursi baru nanti ia serahkan ke masyarakat Lampung.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page