Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kabar Duka Dari Tanah Suci, Dua Jamaah Haji Asal Bengkulu Meninggal Dunia

BENGKULU, newsikal.com – Kabar duka kembali datang dari tanah suci. Dua Jamah haji asal Bengkulu meninggal dunia pada hari, Minggu (2/7/2023) pukul 04.35 waktu Arab Saudi.

Kedua jamaah haji tersebut adalah Waryanti Binti Warsono (52) dan Nurlima Seniatin Hanum Binti Seniatin (73).

Ketua kloter 10 H.Teddy menyampaikan bahwa Waryanti wafat di Hotel Al taiseer (905) wilayah jarwal maktab 55, setelah mendapatkan pertolongan pertama dari Dokter kloter.

“Beliau termasuk dalam jamaah yang beresiko tinggi ada riwayat diabetes ditambah faktor kelelahan mengikuti rangkaian haji,” ucap Teddy.

Dikatakan Dokter kloter 9 dr. Nekky Sulastri bahwa pada tanggal 30 Juni Nurlima Seniatin Hanum Binti Seniatin (73) merasakan lemas, demam dn tidak nafsu makan, dan batuk. Jemaah baru pulang dari Mina dan telah menyelesaikan nafar awal.

“almarhum masuk dalam kategori resiko tinggi usia lanjut, dan mempunyai mempunyai riwayat penyakit Hipertensi dan minum obat rutin,” kata dr. Nekky Sulastri.

untuk proses pemakaman saat ini masih menunggu petugas dari Maktab yang akan memberikan petunjuk untuk tempat pemakaman almarhumah.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page