Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kabar Gembira, Polres Mukomuko Akan Gelar Mudik Gratis

MUKOMUKO, newsikal.com  – Pada tahun ini Polres Mukomuko melalui Satuan Lalu Lintas bakal kembali mengadakan program mudik gratis untuk masyarakat khusus masyarakat Kabupaten Mukomuko.

Kapolres Mukomuko, AKBP Yana Supriatna,SIK M.Si melalui Kasatlantas , AKP Rully Zuldh Fermana, SIK.M.Si mengatakan program mudik gratis ini nantinya dari Bengkulu ke Mukomuko. Namun apabila animo masyarakat tinggi bakal di lakukan mudik balik yakni Mukomuko ke Kota Bengkulu. Saat ini pihak Satlantas Polres Mukomuko masih melakukan persiapan dan kesiapan terkait program mudik gratis tersebut.

“Ya pada tahun 2024 ini Polres Mukomuko berencana akan melaksanakan program mudik gratis. Untuk saat ini tujuan mudik yakni dari Bengkulu ke Mukomuko karena kita lihat animo masyarakat tinggi. Dan tidak menutup kemungkinan kita adakan mudik balik Mukomuko-Bengkulu apabila animo masyarakat juga tinggi, namun tetap kita melihat kondisi nantinya,” katanya

Dikatakan Kasatlantas saat ini pihaknya masih mematangkan program mudik gratis. Apabila jadwalnya sudah final nantinya akan disampaikan ke masyarakat.

“Nanti kalau sudah final jadwalnya kita sampaikan ke masyarakat seperti waktu pendaftaran dan keberangkatan,” ucapnya.

Ditambahkan Kasat, bahwa program Mudik gratis yang dilaksanakan oleh Polres Mukomuko ini nantinya untuk memberikan pelayanan dan kemudahan bagi masyarakat atau pemudik.

“Program Mudik gratis ini tidak lain untuk memberikan pelayanan dan kemudahan kepada masyarakat,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page