Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Bengkulu Bersama Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Membuka Open Turnamen Sepak Bola Bumi Sakti Cup V dan Meresmikan Stadion Mini Bumi Sakti Arah Tiga

MUKOMUKO, newsikal.com – Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah yang didampingi Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko meresmikan stadion mini Desa Arah Tiga dan sekaligus membuka Open Turnamen Sepak Bola Bumi Sakti Cup ke V tahun 2023 di Stadion Mini Bumi Sakti Desa Arah Tiga, Kecamatan Lubuk Pinang, Kabupaten Mukomuko, Sabtu Sore (22/7/23).

Gubernur Bengkulu, H Rohidin Mersyah dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa pembangunan stadion ini sekitar dua tahun lalu. Pembangunannya atas aspirasi DPRD dapil Mukomuko, dan hari ini baru diresmikan. Menurut penilaian Gubernur, hasil pembangunan stadion ini bagus serta aktivitas olahraganya berjalan.

“Awalnya memang kecil-kecilan dulu, namun pasti akan semakin semarak. Tidak menutup kemungkinan dari stadion ini terlahir atlet yang bagus,” ungkapnya

Selain itu, kehadirannya juga sekaligus meresmikan Open Turnamen Sepak Bola Bumi Sakti Cup V 2023. Peserta dalam pertandingan ini juga cukup banyak, lebih dari 80 tim. Bahkan ada tim dari provinsi tetangga.

“Kehadiran saya hari ini untuk meresmikan stadion mini sekaligus membuka kegiatan Open Turnamen Desa Arah Tiga. Selamat bertanding dan junjung sportifitas. Salam olahraga,” ucap Gubernur Bengkulu Rohidin.

Ditempat yang sama, Bupati Mukomuko, Sapuan, mengatakan, dalam acara ini selaku pemerintah daerah Kabupaten Mukomuko, ia beserta jajaran baik Eksekutif maupun Legislatif, mendampingi Gubernur meresmikan stadion mini.

“Kita hari ini mendampingi Pak Gubernur meresmikan stadion mini sekaligus membuka Open Turnamen sepak bola Desa Arah Tiga,” kata Sapuan.

Bupati Mukomuko juga berharap dengan adanya turnamen yang melibatkan lebih dari 80 klub dapat berlangsung aman, tertib dan lancar.

“dimohon untuk peserta dapat menjaga sportifitas dalam bertanding, seperti yang disampaikan Gubernur. Tunjukan kemampuan terbaik dalam bermain. Kalah dan menang dalam sebuah pertandingan merupakan hal biasa. Sebab pertandingan ini mempertaruhkan nama baik. Selain itu turnamen juga berguna untuk mencari bibit-bibit unggul terkhusus dari Kabupaten Mukomuko,” pinta Bupati Sapuan.

Dilanjutkan Bupati, “Harapan kita tentu dengan kegiatan olahraga seperti ini, bisa lahir para atlet-atlet terbaik dari Kabupaten Mukomuko,” tutur Bupati Mukomuko H. Sapuan mengakhiri.

Diketahui bahwa stadion mini Bumi Sakti Desa Arah Tiga dibangun sekitar dua tahun lalu, atas aspirasi dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu dapil Mukomuko Ir Muharamin. Dan pada kesempatan itu Gubernur Bengkulu menyempatkan untuk melakukan tendangan kick off tanda dimulainya Open Turnamen Sepak Bola Bumi Sakti Cup ke V Arah Tiga.

Turut hadir dalam acara itu, Wakil Bupati Mukomuko Hj Wasri, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Ir.Muharamin, Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko M. Ali Saftaini, SE, Camat Lubuk Pinang Ali Nasri, Kades Arah Tiga, Kapolsek Lubuk Pinang AKP Teguh Budiyanto SE, serta seluruh tamu dan undangan lainnya.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page