Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kadisdik Muratara Beri Sembako Dan Ratusan Nasi Bungkus Kepada Korban Banjir

MURATARA, newsikal.com -Bencana Banjir yang terjadi di Kabupaten Musi Rawas Utara Sumatera Selatan yang mengenai hampir 80 persen dipenuhi air , Kepala Dinas Pendidikan Zazili bersama tim memberikan bantuan langsung berupa sembako dan nasi bungkus.

Pantauan wartawan dilapangan bantuan sembako dan nasi tersebut dibawa dengan menggunakan kantong plastik berwarna merah dihantarkan langsung ke Desa Embacang Kecamatan Karang Jaya .

“Ia betul tadi saya bersama team lainnya mendatangi langsung Desa embacang salah satunya desa yang terkena dampak banjir nah dalam kesempatan kunjungan tersebut kami memberikan bantuan langsung ratusan nasi bungkus,”tegasnya.

Zili juga menyampaikan bahwa Selain nasi bungkus juga ada sembako kebutuhan sementara yakni berupa Mie-Miean , minyak ,gula, kopi, teh , beras dan alat alat lainnya yang saat ini dibutuhkan oleh saudara saudara korban banjir yang ada di embacang.

Bahkan dalam kesempatan itu juga pihaknya berpesan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir agar tetap waspada karena curah hujan masih berpeluang tinggi.

“Kemungkinan potensi banjir susulan sangat berpeluang, karena hujan terjadi pagi, siang, sore malam hingga dini hari Masyarakat yang terendam banjir tersebut, karena lokasi pemukiman nya berada di bantaran sungai, dan Kami berharap warga tetap waspada menghadapi cuaca ekstrem untuk mengurangi risiko kebencanaan,” pesannya.(Joni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page