Kampanye Akbar, ESD-AZA Gelorakan Keunggulan Program RT Mandiri

BENGKULU, newsikal.com – Pada kampanye akbarnya di Sport Center Bengkulu, paslon Wali kota dan Wakil Walikota Bengkulu nomor urut dua, Erna Sari Dewi (ESD) dan Ahmmad Zarkasi (AZA), menggelorakan keunggulan program RT mandiri Rp 100-300 juta per RT yang di gadang-gadang akan memajukan perekonomian Bengkulu, Sabtu (23/6/2018).

Menarik simpatik ribuan masyarakat yang hadir, pasangan Erna-Zarkasih menegaskan, program RT mandiri akan menjadi nyata ketika mereka terpilih. Pasangan ini juga menjelaskan, program ini pernah dilakukan di tempat lain dan berhasil, maka ini bukan cuma janji belaka.

“Kami percaya program ini akan memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat Kota Bengkulu, ini bukan program janji-janji belaka tapi ini program nyata dan pernah diterapkan di Kediri dan untuk Bengkulu sudah kita modifikasi. Ingin makmur pilih wali kota baru jangan pilih wali kota yang suka korupsi,” ujar Erna.

Kampanye Akbar ini dihadiri para petinggi partai pengusung ESD-AZA yaitu partai Nasional Demokrat (Nasdem) Partai PKS dan PPP. Acara juga dimeriahkan oleh band papan atas Wali Band dan penyanyi dangdut Agung LIDA dan Tomi LIDA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close