Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kampanye Lewat Senam Sehat, ‘Wakil Kito’ Edwar Samsi Ajak Masyarakat Jaga Kebugaran

KEPAHIANG, newsikal.com – Ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam club senam Kabupaten Kepahiang begitu antusias mengikuti kegiatan kampanye Edwar Samsi calon anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai PDI Perjuangan Dapil Kepahiang di Pasar Pekan Sabtu, Desa Ujan Mas Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Jumat (9/2/2024).

Walaupun kegiatan senam ini dilaksanakan pukul 07.00 WIB, Ibu-ibu yang tergabung dalam club senam kecamatan Ujan Mas dan kecamatan Gerigi sudah memadati lokasi senam sejak pukul 06.00 WIB. Ada 400 ibu-ibu yang mengikuti senam ini sesuai dengan Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) Kampanye yang dikeluarkan pihak Kepolisian.

Calon anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang saat ini juga masih menjadi anggota DPRD Provinsi Bengkulu Edwar Samsi mengatakan, bahwa kampanye dengan senam ini merupakan inovasi cerdas. Menurutnya kampanye tidak melulu berjanji-janji, menyampaikan gagasan.

“Kalau kita ini kan, mengajarkan ibu-ibu ini tetap sehat, lansia tetap bugar. Disamping itu baru kita sampaikan pesan-pesan sehingga masyarakat dapat menerima dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa dia tidak mau berjanji-janji yang muluk-muluk seperti calon-calon lain yang setelah terpilih janjinya tidak dipenuhi.o

“Saat ini kan masyarakat bisa merasakan aspirasi yang sudah saya perjuangkan selama menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu,” ucapnya.

Sementara itu salah satu peserta seman mengungkapkan antusiasnya untuk sosok Edwar Samsi yang telah terbukti bekerja untuk rakyat. “Kalau Provinsi Bengkulu ingin maju, mari kita pilih Wakil Kito Edwar Samsi,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page