Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kapolres Kaur dan Ibu Bhayangkari Cabang Kaur Kunker Ke Polsek Jajaran

KAUR, newsikal.com – Kapolres Kaur dan Ketua Bhayangkari Cabang Kaur pada hari Rabu (27/12/23 melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polsek Kaur Selatan.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman, S.I.K, M.I.K, M. Si, yang didampingi Kabag Ops , Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasi Propam, Ketua dan anggota Bhayangkari Cabang Kaur.

Kunjungan kerja Kapolres Kaur dan ibu Bhayangkari Cabang Kaur disambut baik oleh Kapolsek Kaur Selatan IPTU Ryo kun, SH beserta anggota.

Pada kunjungan ini Kapolres Kaur mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polsek yang telah berdedikasi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kaur Selatan.

Selain itu Kapolres berharap agar, agar masing-masing anggota khususnya Bhabinkamtibmas berperan aktif dalam kegiatan sambang dan binluh terhadap warga desa binaan.

Kemudian para Bhabinkamtibmas dapat mengambil keputusan yang tepat dalam melaksanakan tugas, karena para Bhabinkamtibmas inilah perpanjangan tangan pimpinan sampai ke tingkat desa.

Seiring dengan itu pulbaket laksanakan deteksi dini terkait perkembangan situasi politik.Agar personil dapat menjaga netralitas Polri dalam tahapan politik, jangan sampai ada yang terlibat politik praktis.

“Perketat pengamanan mako, gunakan body sistem untuk mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan dalam momen tahun baru 2024,” Ucapnya.

Untuk personil yang terlibat sprin operasi mantap brata (OMB) agar kiranya dapat melaksanakan tugasnya.

Hal senada yang disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kaur Ny.Vena Eko Budiman kepada anggota Bhayangkari Ranting untuk menyampaikan laporan bulanan Bhayangkari Ranting

“Jangan membatasi kegiatan suami dalam berdinas karena sejatinya bhayangkari merupakan istri dari anggota Polri yang merupakan abdi negara,” ujar ketua Bhayangkari.

Ny.Vena Eko Budiman juga mengingatkan kepada anggota Bhayangkari agar berhati-hati dalam menggunakan medsos.

Usai melaksanakan Kunjungan ke Polsek Kaur Selatan Kapolres Kaur dan rombongan meninjau Pos Pengamanan Ops Lilin Nala 2023 di Pantai Pengubayan.

Setiba di Pos Pengamanan Kapolres Kaur dan Ketua Bhayangkari menyerahkan bingkisan berupa makanan dan minuman tambahan bagi personil dan petugas yang melaksanakan tugas pengamanan.

Kapolres Kaur menyampaikan agar personil yang melaksanakan pengamanan gunakan body sistem.

“Lakukan patroli mobiling seputaran pos pengamanan untuk antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, Tetap jaga kesehatan dan keselamatan diri untuk memaksimalkan tugas pengamanan,” tutup Kapolres.(ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page