Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kembali Ke Dapil, Faizal Mardianto Tampung Aspirasi Masyarakat

BENGKULU SELATAN, newsikal com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Faizal Mardianto, SH mengelar reses dikecamatan Pino dan Kecamatan Ulu Manna.

Dikatakan Faizal, bahwa masyarakat mengeluhkan kelangkaan pupuk bersubsidi. Ia sampaikan bahwa konstituennya mayoritas petani.

“Masyarakat disini kebanyakan petani, dengan langkanya pupuk bersubsidi maka mempengaruhi hasil panen sehingga berdampak pada perekonomian masyarakat,” sampainya.

Selain itu, masyarakat juga mengeluh terkait usulan pembangunan irigasi dan jalan sentra produksi. Selain itu masyarakat juga minta untuk perbaikan jembatan menuju pertanian dan perkebunan yang sudah rusak.

Disampaikannya, kelangkaan pupuk bersubsidi ini akan menjadi catatan khusus untuknya yang akan dibawakan dalam rapat paripurna laporan hasil reses.

“Atensi dari masyarakat akan menjadi perhatian bagi saya, dan akan segera di tindak lanjuti dengan instansi terkait,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page