Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua ASKI Usin Abdisyah Dorong Olahraga Isi Dunia Pendidikan

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Asosiasi Seni Beladiri Karate Indonesia (ASKI) Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH bersama Pemerintah akan terus mendorong agar semua cabang olahraga, khususnya Seni Bela Diri Karate untuk maju dan mengisi dunia pendidikan sebagai pintu dan jalan membangun bangsa yang sehat dan jiwa yang bermartabat.

Hal ini disampaikan Usin Sembiring setelah beberapa kali ASKI bersama Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Bengkulu melaksanakan Goes To School ke beberapa sekolah yang ada di Kota Bengkulu.

Menurut Usin Sembiring, program ASKI Goes to School tersebut tujuannya mensosialisasikan olahraga karate di sekolahsekolah dan mengembangkan relawan olahraga di setiap sekolah sebagai wujud dari UU Olahraga.

Usin saat memberikan arahan kepada atlet karate

“Saya sebagai Ketua Umum ASKI berterima kasih banyak kepada dispora dan sekolahsekolah sebagai bagian dari tujuan pengembangan olahraga dan kepemudaan,” sebut Usin Sembiring beberapa waktu lalu.

Saat ini, lanjut Usin Sembiring, semua penerimaan TNI/POLRI maupun universitas dan lembaga perusahaan pasti memprioritaskan anak-anak muda yang berprestasi dalam olahraga maupun akademik. Untuk itu, program ASKI Goes To School akan terus disosialisasikan.

“Sosialisasi ASKI Goes to Schooll ini akan terus dijalankan sebagai program bersama antara Dispora dan ASKI dalam peningkatan olahraga dan kepemudaan ini,” terang Usin Sembiring.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu Asosiasi Seni Beladiri Karate Indonesia (ASKI) Provinsi Bengkulu bersama Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu telah melakukan sosialisasi di beberapa sekolah, salah satunya mengunjungi SMAN 8 Kota Bengkulu.

Acara ini disambut baik pihak sekolah dan akan menjadikan karate juga bagian dari kegiatan extra kurikuler sebagai pengembangan bakat dan prestasi siswa.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page