Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Waka I Samsu Amanah Akan Kawal Penataan Danau Dendam Tak Sudah

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah, menyebut akan mengawal pembangunan dan penataan Danau Dendam Tak Sudah (DDTS). Karena menurutnya, penataan yang menggunakan APBD sebesar 97,82 miliar ini harus berjalan baik.

Disampaikannya, hal itu bukan karena besaran anggarannya saja, melainkan dengan anggaran itu penataan yang telah direncanakan bisa terealisasi dengan baik dan masyarakat pun bisa menikmatinya.

“Kami ingin penataan Danau Dendam ini berjalan lancar, tidak ada kendala serius yang menghalangi. Hingga rampung dengan hasil yang memuaskan sesuai dengan anggarannya,” ucapnya.

Masterplan Penataan Danau Dendam Tak Sudah. (Foto : dok/newsikal.com)

Dikatakannya juga, sampai saat ini dirinya bersyukur belum terdengar adanya problem atau hambatan yang serius pada proses penataan ini. Dirinya berharap, sampai selesai nanti juga tidak ada kendala.

Ia juga menuturkan, dalam pembahasan anggaran waktu itu berlangsung alot. Sebagaimana diketahui, berdasarkan rincian alokasi pelaksanaan sub kegiatan APBD TA 2023 pada Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, total usulan untuk penataan DDTS, terbagi dalam dua item kegiatan.

Pertama untuk pembangunan jembatan elevated DDTS sebesar Rp 75,73 miliar, dan yang kedua pengawasan pembangunan jembatan elevator dan DDTS Rp 2,09 miliar.

Sebelunya sejak awal pihaknya sudah memprediksikan jika usulan anggaran untuk penataan DDTS itu bakal berlangsung alot. Karena disatu sisi pemerintah daerah menginginkan DDTS segera ditata, sedangkan sisi lainnya DPRD Provinsi Bengkulu lebih mengarah pada pemerataan pembangunan.

“Alhamdulilah, akhirnya penataan Danau Dendam disetujui dewan. Maka itu, saya ingin proses pembangunan dan penataannya jangan sampai mengecewakan,” tutup politisi Golkar ini.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page