Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bengkulu Ingatkan Amirudin Jangan Asal Bercerita

BENGKULU, newsikal.com – Menanggapi statement Kuasa PT Karya Duta Mandiri yang menantang Walikota untuk melaporkan dirinya, membuat Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bengkulu, Kusmito semakin mendidih. Disampaikan Kusmito, Amiruddin jangan asal bercerita karena ini baru hanya cerita, dan cerita di antara kontraktor, Plt Kadis PUPR serta konsultan pengawas pembangunan Berendo Hidayah.

“Cerita ini menandakan riil ada persoalan hukum yang terjadi antara mereka. Jadi tidak ada keterlibatan Walikota,” ujarnya.

Ia mengingatkan Amiruddin berhenti membuat cerita yang seakan-akan Walikota terlibat. Padahal, Walikota tidak sekalipun mencampuri urusan teknis pembangunan Berendo Hidayah.

“Kami akan minta klarifikasi dari Amiruddin, Plt Kadis PUPR dan konsultan pengawas pembangunan. Akan kami tanyakan peristiwa apa yang sebenarnya terjadi,” ucapnya.

Ia menjelaskan dengan tegas, bahwa bukan Walikota yang dituduhkan pada kasus ini. Jangan jadikan hal ini ruang politik.

“Jangan jadikanlah ini ruang politik, jadikan ini ruang hukum saja,” cetusnya.

Kusmito juga menuturkan, Amiruddin salah dalam mengkaji, karena laporan Amiruddin ini persoalan hukum dan imbasnya ke Walikota.

“Sekali lagi saya ingatkan, jangan bawa persoalan untuk dipolitisi. Jika itu terjadi, saya pastikan, seluruh kader PAN di Provinsi Bengkulu ini akan melawan,” pungkasnya.(kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close