Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kolaborasi dengan PPNI Elisa Emilia yakin Akan Semakin Maksimal Berbuat untuk Masyarakat

BENGKULU, newsikal.com – Elisa Ermasari, Mn putri Meriani, sosok perempuan cantik yang berhati mulia ini penuh dengan kepedulian kepada masyarakat. Dirinya terus berpikir bagaimana caranya bisa berbuat banyak untuk masyarakat.

Bahkan ia pun tak henti-henti dan mengenal waktu untuk turun langsung ke tengah masyarakat. Apalagi saat mayasarakat tengah dilanda musibah bencana.

Maka, dalam perjalan ini pula activis muda ini melirik Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI). Karena dia melihat PPNI  kerap hadir di tengah masyarakat yang tetimpa bencana.

Elisa bersama rombongan saat meninjau bencana banjir

Berangkat dari itu, ia meyakini jika berkolaborasi dengan PPNI akan mendapatkan hasil yang makin maksimal. Apalagi saat ini PPNI Provinsi Bengkulu telah memiliki Badan Penanggulangan Bencana (Bapena).

Hal tersebut tambah membuatnya yakin, karena pengurus Bapena di dalamnya merupakan perawat yang telah dibekali ilmu tanggap darurat.

Bapena PPNI saat meninjau banjir

“Saya yakin PPNI juga memiliki niat yang sama, jadi kolaborasi ini akan membuat masyarakat merasa semakin dipedulikan,” ujar Elisa kemarin usai kunjungi kantor PPNI Provinsi Bengkulu.

Tak hanya itu, pengusaha muda yang aktif di organisasi ini juga akan menyalurkan bantuan ke masyarakat lewat PPNI. Dirinya bersyukur bahwasannya PPNI menerima itu dengan senang hati tanpa pikir panjang.

“Saya harap kami bisa bersinergi dan masyarakat betul-betul terbantu dengan kehadiran kami,” pungkasnya.

Dirinya berjanji akan terus bersama rakyat, baik itu dalam keadaan sulit maupun bahagia. Karena kebersamaan itu tidak mengenal kondisi dan keadaan.

Sementara itu, Ketua DPW PPNI Provinsi Bengkulu H. Fauzan Adriansah, SKM, MM begitu memgapresiasi niat baik ini. Apalagi ini untuk kebaikan masyarakat, pasti PPNI akan mendukung penuh.

“Saya senang sekali, ada anak muda, pengusaha pula yang memiliki hati begitu mulia. Dengan usia muda sudah memikirkan masyarakat dan ingin membantu masyarakat,” ucapnya.

Dirinya sangat menyambut baik hal tersebut, PPNI melalui Bapena juga akan bekerja maksimal untuk selalu berada di tengah masyarakat yang sedang dilanda bencana.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page