Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kominfotik Kaur Gelar FGD Bersama BPS Bahas Penyusunan SDI

KAUR, newsikal.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur melalui Dinas Komunikasi, Informasi Statistik dan Persandian bersama Badan Pusat Statistik (BPS) menggelar Focus Group Discussion (FGD) persiapan penyusunan publikasi Kaur dalam rangka menghadapi program tahun 2024, Rabu (23/1/2024)

Dalam Sambutannya Kadis Kominfosantik M. Jarnawi, M.Pd mengapresiasi seluruh pihak terkait atas upaya, dukungan dan komitmen sehingga pembangunan di Kabupaten Kaur dapat berjalan dengan baik.

“Menjawab kebutuhan data sebagai rujukan pembangunan yang berkualitas dan tepat sasaran, publikasi Kaur dalam Angka berperan penting menjadi basis penyediaan data untuk mewujudkan satu data Indonesia (SDI) sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 39 Tahun 2019,″ Ujar M. Jarnawi.

M. Jarnawi mengatakan penyusunan Kaur dalam angka ini bukan hanya dari pihak BPS Kabupaten Kaur saja, melainkan kita seluruh OPD yang ada di Kabupaten Kaur untuk sama- sama berkontribusi demi sukses dan lancarnya program Kaur dalam angka 2024 ini.

“Melalui FGD ini diharapkan dapat menghasilkan data sektoral yang berkualitas, sehingga bisa mendukung perencanaan pembangunan daerah dan sebagai rujukan utama bagi pengguna data,” ungkap M. Jarnawi.

Kepala Badan Pusat Statistik atau BPS Kabupaten Kaur Rudi Setiawan, SST., MM mengatakan bahwa FGD diharapkan menjadi suatu wadah untuk mewujudkan satu data Indonesia dengan tujuan untuk melahirkan data yang akurat dan valid untuk penyusunan Kaur dalam angka tahun 2024.

“Data memberikan peran yang luar biasa untuk pembangunan dan kebijakan Pemerintah, baik di level Pusat maupun Daerah,” demikian (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page