Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kongres Nasional III IPOTI, Ismuharjuni Ismudi Terpilihlah Jadi Ketua

Surabaya, newsikal.com – Himpunan Perawat Orthopaedi dan Traumatologi (IPOTI) mengelar kongres Kongres Nasional III, diselenggarakan di Kota pahlawan Surabaya 9-11 Nopember 2023.

Kongres Nasional III ini dibuka langsung ketua umum Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang diwakili Wakil ketua OKK DPP PPNI Abdur Rahmad, SKep, MKes.

Himpunan Perawat Orthopaedi dan Traumatologi Indonesia (IPOTI) merupakan organisasi sebagai Badan Kelengkapan PPNI yang mempunyai anggota konsen di bidang pelayanan keperawatan orthopaedi dan traumatologi yang tersebar di institusi pelayanan kesehatan dan pendidikan.

Dalam kiprahnya, IPOTI turut mendukung derajat kesehatan masyarakat yang lebih baik, mengawal penyelenggaraan pelayanan keperawatan orthopaedi yang lebih berkualitas, serta turut memberikan sumbang saran dan ide-ide guna menentukan kebijakan pelayanan keperawatan pada umumnya.

Kongres Nasional III IPOTI tahun 2023 ini dihadiri perwakilan dari 34 pengurus wilayah IPOTI dari seluruh Indonesia.

Pada kongres Nasional III IPOTI ini terpilih Ismuharjuni Ismudi, SKep yang berasal dari Makasar Sulawesi Selatan.

Dalam sambutanya Wakil ketua OKK DPP PPNI Abdur Rahmad, SKep, MKes menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya kongres Nasional III IPOTI ini.

“Anggota IPOTI telah banyak menorehkan kegiatan yang luar biasa dalam membantu bencana alam di wilayah indonesia,” ujarnya.

Ia juga berharap kedepannya IPOTI selalu konsisten untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan

“kiprahnya kita tunggu lebih baik lagi dengan meningkatkan kompetensi perawat orthopaedi di seluruh indonesia,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page