Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

KPU Kota Bengkulu Evaluasi Pelaksanaan Pemilu 2024

BENGKULU, newsikal.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu mengelar rapat Koordinasi Evaluasi dan Penyusunan laporan tahapan pemilu 2024 di hotel Grage, Kamis (4/4/2024).

Rakor ini diikuti, unsur Forkopimda, perwakilan partai politik, PPK dan sekretariat Kota Bengkulu, PPS dan sekretariat kota Bengkulu, insan media, organisasi dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Ketua KPU Rayendra Pirasad mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi memberikan masukan dan saran. Ia juga menekankan evaluasi ini sangat penting untuk memberikan masukan dan menyampaikan pendapat, agar pelaksanaan pemilu di tahun selanjutnya tetap ada perbaikan serta progres menuju pemilu-pemilu yang ideal.

“hari ini kita melakukan evaluasi berkaitan tahapan pemilu 2024. hari ini juga ada pemaparan materi dari dari Bawaslu, TNI, Polri,” katanya.

Dalam kesempatan ini Rayendra menyamapaikan terimakasih kepada TNI-Polri yang memenjaga dan mengamakan demi kelancaran tahapan pemilu tahun 2024

“akan terus memperbaiki kemampuan dan pemahaman terhadap kepemiluan. Serta Pemungutan Suara Ulang (PSU) ini tidak terjadi lagi, dan pelaksanaan ditingkat bawah semakin membaik untuk pemilu di tahun depan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page