Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kuliah Umum Generasi Bebas Narkoba bersama Kepala BNN RI

BENGKULU, newsikal.com – Dalam kunjungannya ke Bumi Rafflesia Provinsi Bengkulu, Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) Komjen Pol. Petrus Reinhard Golose mengisi Kuliah Umum dengan tema “Dialog Kebangsaan Generasi Bebas Narkoba”, di Gedung Serba Guna Universitas Bengkulu, Sabtu (14/10).

Dalam keterangannya, Kepala BNN RI Petrus R. Golose memberikan apresiasi atas antusias mahasiswa dan pelajar yang ikut dalam kuliah umum tersebut.

Dirinya menilai, hal yang luar biasa dari mahasiswa dan pelajar yang ada di Provinsi Bengkulu ini adalah antusias dan semangat mereka untuk perang melawan narkoba.

“Rasa kecintaan kita kepada generasi muda adalah dengan menyiapkan mereka menjadi generasi emas,” sebutnya.

Jenderal Polisi dengan bintang tiga dipundaknya ini berharap, agar semua pihak terutama pemerintah daerah dan stakeholder terkait dapat terus berupaya membina generasi muda untuk terhindar dari bahaya Narkoba.

“Saya melihat spirit terutama dari generasi muda untuk benar-benar mereduksi masalah narkotika di bangsa yang kita cintai ini,” ujarnya.

Dirinya juga berpesan kepada generasi muda agar terus melawan narkotika dan jangan pernah lengah dan terus waspada.

“Pesan saya, War on Drugs, Speed Up Never Let Up. Kita tetap perang melawan narkotika dan kita tak pernah menyerah, kita harus menang,” tegasnya.

Di sisi lain, Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Isnan Fajri menyambut baik program dari BNN untuk terus memerangi Narkotika.

Pemerintah Provinsi, kata Isnan, akan terus mensinergikan semua kegiatan pemerintah Provinsi Bengkulu dan mengkolaborasikan, sehingga penanggulangan bahaya narkoba benar-benar dilakukan dengan serius dan sistematis dan ke depannya diharapkan generasi muda Bengkulu benar-benar dapat terbebas dari bahaya Narkoba.

“Sukses terus BNN, pemerintah Provinsi akan terus mendukung, sehingga Bengkulu bebas dari Narkoba,” demikian Sekda Isnan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page