Kunjungi Kanwil Kemenkumham, Kapolda Bengkulu Siap Kerja Sama 

BENGKULU, newsikal.com – Sebagai penjabat Kapolda Bengkulu yang baru, Irjen Pol Drs, Armed Wijaya, M.H., kemarin (12/01/23) didampingi Irwasda, Karo Ops, Karo SDM, Dir Reskrimsus, Dir Narkoba, Dir Lantas, Kabid Humas, serta Kabid Kum melakukan kunjungan silaturahmi ke Kanwil Kemenkumham Provinsi Bengkulu.

Sesampainya di Kanwil Kemenkumham, Kapolda Bengkulu bersama rombongan disambut langsung oleh Kakanwil Kemenkumham dan pejabat Kemenkumham.

Dalam penyampaiannya, Kapolda Bengkulu memperkenalkan diri selaku pejabat Kapolda Bengkulu yang baru menggantikan pejabat lama Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si.

“Sebagai pejabat baru sudah seyogyanya saya bersilaturahmi kepada unsur FKPD, tokoh agama dan masyarakat Bengkulu. Dengan adanya pertemuan ini semakin meningkatkan sinergitas antara Polda Bengkulu dan Kanwil Kemenkumham Bengkulu,” ucapnya

Kapolda Bengkulu mengatakan, selaku pejabat yang baru dirinya siap melaksanakan tugas dan siap bekerjasama dengan Kanwil Kemenkumham dalam upaya penegakan hukum serta bersama-sama memelihara kamtibmas di wilayah Provinsi Bengkulu.

Disisi lain kepala Kanwil Kemenkumham Bengkulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Bengkulu beserta Pejabat Utama yang telah bersilaturahmi ke Kanwil Kemenkumham Bengkulu.

” Kami juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan silahturahmi yang dilakukan Kapolda baru kami juga berharap dengan adanya silaturahmi ini diharapkan kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Kanwil Kemenkumham Bengkulu dengan Polda Bengkulu selama ini dapat terus ditingkatkan”. Ucap Kakanwil Kemenkumham

Usai berbincang-bincang satu sama lain, Kapolda Bengkulu bersama Kakanwil Kemenkumhan Bengkulu juga bertukar plakat dan dilanjutkan foto bersama.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button