Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kunker Ke BPTD Wilayah III Provinsi Bengkulu, Bupati Seluma Ajukan Bantuan lampu Jalan

BENGKULU, newsikal.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi  Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Perkimhub beserta Kabid Perhubungan melakukan kunjungan kerja ke Balai Pengelolaan Transportasi Darat (BPTD) Wikayah III Provinsi Bengkulu. Kunker Bupati Seluma diterima langsung Kepala BPTD Wikayah III Bengkulu, Teguh Ilman Santoso, ST,.M.Sc dan staf.

Dikatakan Bupati Seluma Erwin Ockativan bahwa kunjungan ini untuk menyampaikan proposal permohonan bantuan rambu-rambu, petunjuk arah dan lampu jalan untuk desa Lubuk  Resam.

“kita berkoordinasi untuk mendukung desa wisata Lubuk resam dalam hal pembuatan lampu jalan dan penunjuk arah, “ ungkapnya.

Tidak hanya untuk wisata lubuk resam, Bupati juga mengusulkan rambu jalan dan petunjuk arah serta lampu jalan menuju Pelabuhan Perikanan nusantara (PPN).

Sementara itu Kepala Dinas Perkim Seluma Erlan Suadi, SP, M.AP mengatakan untuk TA 2024 ini, Pemkab Seluma mendapat bantuan 2 titik pembuatan Zona Selamat Sekolah.

‘”untuk tahun ini kita kita mendapatkan bantuan Zona Selamat Sekolah di depan SD dan Polsek Sukaraja serta di depan SD Babatan,” tukasnya.(ADV,)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page