Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Lepas Keberangkatan Kafilah STQN, Gubernur : Berikan Kemampuan Terbaik 

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah melepas Kafilah Provinsi Bengkulu yang akan berkompetisi pada Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Nasional ke XXVII di Provinsi Jambi, Jum’at, (27/10/2023).

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, para kafilah, pendamping, pelatih dan dewan hakim telah kita lepas secara resmi. Selamat berlomba,”ucap Gubernur.

Lalu Gubernur berpesan dan harapan besar pemerintah dan masyarakat Bengkulu kepada kontingen STQ, pertama untuk mengawali keberangkatan tim dengan kekompakan. Tim sekretariat dan para pelatih harus membangun kebersamaan itu, serta yang terpenting untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga nama baik Bengkulu.

“Kedua Tampilah dengan percaya diri. Jangan melihat kemampuan dan nyanyian peserta lain baik,kita justru tidak memiliki kepercayaan diri, tidak kuat mental. Tanamkan dalam diri, bahwa kalian harus Percaya Diri (PD) Jangan ciut nyali dan mental,” katanya lagi.

Ketiga, setelah memberikan kemampuan terbaik dalam lomba, terima apapun hasilnya. Tetapi tetap tanamkan dalam jiwa, mental juara.

“Karena lomba ini sejatinya sebuah ajang yang bertujuan mensyiarkan islam dan nilai-nilai keagamaan dengan baik dan membumikan nilai-nilai al-Qur’an. Yang akhirnya membentuk karakter yang baik untuk diimplementasikan dalam kehidupan kita,” pungkasnya.

Diketahui Qari dan Qariah terbaik itu, akan mengikuti cabang Tilawah Al-Qur’an, cabang Hifzh Al-Qur’an Golongan Anak-anak putra-putri, golongan Dewasa Putra-putri. Kemudian cabang Hifdz Al-Qur’an 1 Juz dan Tilawah Putra dan putri, Hifdz 5 juz Tilawah Putra dan Putri, Hidz 10 Juz, 20 Juz dan 30 Juz golongan Putra selanjutnya cabang Tafsir Al-Qur’an golongan Bahasa Arab Putra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page