Lomba Pramuka Tangkas dan Kreativitas Resmi Ditutup

BENGKULU, newsikal.com – Lomba pramuka tangkas dan kreativitas pramuka penggalang dan penegak, resmi ditutup oleh Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Hilman Fuadi, di Aula Universitas Dehasen (Unived), Sabtu (23/02/2019) . Dalam sambutannya, Hilman mengungkapkan rasa kagumnya kepada seluruh peserta terutama bagi anak sekolah, dirinya merasa bangga karena anak-anak mengambil kegiatan ekstrakulikuler pramuka.

Penutupan lomba pramuka dan juga sekaligus memperingati hari ulang tahun Baden Powel ke 162 ini berjalan lancar. Bahkan Hilman juga sempat mengucapkan banyak terimakasih kepada penyelenggara.

“Saya imbau, pembina pramuka di gugus untuk kiranya dapat meningkatkan kualitas secara saksama sebagai wahana pendidikan,”lanjutnya.

Sementara, Rektor Universitas Dehasen, Prof. Ir. Sigit Nugroho, M.Sc, Ph.D, menyampaikan kepada genarasi muda, untuk ikut dalam organisasi-organisai yang bermanfaat  yang bisa menambah soft skill, sehingga bisa menjadi orang yang lebih berhasil.

“Mudah-mudahan acara ini menjadi acara kenangan untuk kita semua. Untuk pemenang lomba, saya ucapkan selamat dan untuk yang belum beruntung jangan berkecil hati dan terus latihan lagi,” demikiannya.(cw4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close