Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tingkatkan Pelayanan Publik, Polres Mukomuko Resmikan Gedung Pelayanan Terpadu

MUKOMUKO, newsikal.com – Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH, S.IK, MH meresmikan 3 Gedung baru milik Polres Mukomuko yakni, Gedung Pelayanan Terpadu (Arja Arya Racana), gedung Mapolsubsektor Air Manjunto dan gedung Mapolsubsektor Air Rami, Rabu (3/1/24).

Dikatakan Kapolres, gedung baru ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat

“Alhamdulillah, sekarang ini sudah terwujud gedung Pelayanan Terpadu di lingkungan Mapolres Mukomuko dan juga telah berdiri 2 Gedung Mapolsubsektor, tentu kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung berdirinya gedung tersebut dan sesegera mungkin dimanfaatkan didalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ucapnya.

Kapolres juga berharap pembangunan 3 Gedung baru ini akan semakin mendekatkan Polri ke tengah masyarakat yang berada di wilayah pelosok.

“Ini sekaligus juga merupakan bentuk menghadirkan Polri di titik titik terjauh, seperti pembangunan Kantor Polsubsektor Air Rami, semoga setelah diresmikan, nantinya dapat segera digunakan dan dioptimalkan semaksimal mungkin untuk melayani dan mengayomi masyarakat,” pinta Kapolres yang akrab dengan awak media ini.

Selain itu, Kapolres juga berharap kedepannya terjadi peningkatan subsektor menjadi Polsek, sehingga juga akan terjadinya peningkatan personel di tiap tiap wilayah untuk upaya didalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Dapat diketahui, masyarakat di daerah terjauh (Kecamatan Air Rami-red) sangat berharap kehadiran Polri di wilayah itu, sehingga permasalahan permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat di sana dapat segera terlayani atau terayomi dan terselesaikan dengan baik.

Sekali lagi kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berjuang untuk mengawal dan mewujudkan pembangunan 3 gedung baru ini, sedikit demi sedikit Polri semakin hadir ditengah masyarakat, dan masyarakat juga sebenarnya sangat mendukung dan menantikan kehadiran 2 Mapolsubsektor ini,” terang Kapolres AKBP Nuswanto.

 

Kegiatan peresmian tersebut diawali dengan pembacaan doa untuk berkahnya acara itu yang dibawakan oleh Ustadz Bayu, kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita Gedung Pelayanan Terpadu Satu Atap dan Penandatanganan Prasasti serta dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Mukomuko yang diberikan secara simbolis kepada Wakapolres Kompol Ahmad Musrin Muzni SIK MH dan kepada Kepala Dinas PUPR Kabupaten Mukomuko Apriansyah ST MT yang berlangsung dalam suasana akrab dan penuh kekeluargaan.

Juga hadir dalam acara itu, para PJU Polres Mukomuko, Kasatlantas, para Kapolsek serta lainnya.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page