Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Masih Soal Jalan, WargaKeluhkan ke Suharto

BENGKULU,newsikal.com-Jaring aspirasi masyarakat melalui reses DPRD Provinsi Bengkulu masa sidang ke l tahun 2022 daerah pemilihan l Kota Bengkulu pada Kamis, (17/3/2022).

Wakil ketua ll DRPD Provinsi Bengkulu yang juga merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu H. Suharto, S.E. MBA dari fraksi Partai Gerindra  mengatakan bahwa, terkait keluhan masyarakat tentang jalan kewenangan provinsi Bengkulu di wilayah kota Bengkulu banyak yang rusak akan menjadi prioritas bagi anggota DPRD di dapil l Kota Bengkulu.

“Kami akan kumpul dengan anggota dewan di dapil Kota Bengkulu untuk mengatasi keluhan masyarakat terhadap kerusakan jalan,” ungkap Suharto.

Lanjut Suharto, pada momen rapat paripurna HUT Kota Bengkulu telah disampaikan oleh Walikota melalui Wakil Walikota Bengkulu untuk meminta izin melakukan pemasangan plang kewenangan jalan di wilayah Kota Bengkulu.

“Misal ini jalan kewenangan Provinsi, ini jalan kewenangan negara dan kewenangan jalan kota Bengkulu,” sampai Suharto.

Pemasangan plang merek yang telah dilakukan Pemerintah Kota Bengkulu didukung oleh Suharto,
Menurutnya pemasangan plang tersebut tentu dapat memperjelas kewenangan pemerintah dalam pemeliharaan jalan.

“Kami DPRD fungsinya dapat menganggarkan dan insya Allah tahun 2023 mendatang mengajak semua anggota DPRD dapil Kota Bengkulu untuk jalan harus ada peningkatan dan diselesaikan,” ungkapnya.

Diakhir, Suharto menegaskan bahwa, apabila dirinya sudah berbicara maka harus dituntaskan perbaikan jalan tersebut dan jangan sampai ada janji politik.

“kita tekankan idak ada janji politik,” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page